Senin, 13 Oktober 2014

LUCIFER

Lucifer Artwear

Merupakan sebuah usaha clothing yang baru kami rintis. Disini kami Menggunakan nama Lucifer, berikut adalah kisah dari Lucifer.

Kisah KEKALAHAN MALAIKAT LUCIFER "bintang fajar timur" - Yesaya 14:11-15 (Malaikat Naga atau Antikristus, Penipu, Setan, Iblis - Wahyu 12:7-9), yang memberontak melawan Allah, dan akhirnya dibuang ke bumi ini, diceritakan melalui Alkitab pada ayat berikut:
Pujian dan kemulian pada Allah sangat menyenangkan hatiNya, oleh sebab itu Allah sangat mengasihi Lucifer, malaikat pemimpin pujian (Yehezkiel 28: 13-14).
Tetapi, "Malaikat Lucifer" membalas kasih Allah padanya dengan pemberontakkan, dan "Malaikat Lucifer" berkata demikian:
Yesaya 14:14 Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!
"Malaikat Lucifer" melakukan kecurangan, ia ingin mencuri kemuliaan dari semua ciptaan Allah dan ingin menempatkan diri sebagai penganti Allah,
karena perbuatan keji tersebut Allah mengusir"Malaikat Lucifer beserta 1/3 Malaikat pengikutnya" dari Sorga, dan menyebutkan dengan sebutan Setan, serta Iblis bagi para pengikutnya.
Yesaya 14:12 Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai "LUCIFER" Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa.
Yesaya 14:11 Ke dunia orang mati sudah diturunkan kemegahanmu dan bunyi gambus-gambusmu
(bunyi gambus-gambus, yaitu Permainan Musik-Musik, keangkuhan Malaikat yang sangat dipuja-puji permainan Musiknya yaitu "Lucifer");
ulat-ulat dibentangkan sebagai lapik tidurmu, dan cacing-cacing sebagai selimutmu (maksudnya diturunkan, dibuang ke bumi, tanah, cacing, adalah gambaran di bumi)."
DI AKHIR ZAMAN, CERITA SEBENARNYA BAGAIMANA SETAN/IBLIS/LUCIFER/NAGA YG DIKALAHKAN TUHAN YESUS MELALUI TUBUH DARAHNYA, DICERITAKAN "YOHANES" MURID TUHAN YESUS, MELALUI KITAB WAHYU DI ALKITAB:
Wahyu 12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
Wahyu 12:8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
Wahyu 12:9 Naga yang besar itu dibuang ke luar! Dialah ular tua itu yang bernama Iblis atau Roh Jahat, yang menipu seluruh dunia. Ia dibuang ke bumi dengan segala malaikatnya.
Berdasarkan ayat wahyu 12:9, serta Yesaya 14:11-12, berarti:
Naga yang besar itu disebut "Lucifer/Bintang fajar timur/Setan/Iblis yang menipu seluruh dunia".
KEMENANGAN KITA HANYA MELALUI DARAH YESUS KRISTUS:
Matius 26:28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.
1 Petrus 1:19 melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.
Wahyu 12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
DAN AKHIRNYA HANYA MELALUI KEMENANGAN TUHAN YESUS KRISTUS MELALUI KEMATIAN DAN KEBANGKITAN YESUS KRISTUS, MAKA KITA BISA MASUK, SELAMAT KE DALAM KERAJAAN SORGA, OLEH KARENA ITU MARI KITA BERSYUKUR DAN BERDOA, DAN BERTOBAT, HIDUP DI JALAN YESUS KRISTUS YANG BENAR, SATU-SATUNYA HANYA MELALUI TUHAN YESUS KRISTUS.

Sekian kisah yang sangat amat menjadi inspirasi LUCIFER ARTWEAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar